Perekrutan Aimix
_____________________________________
Outlet Pemeliharaan Purna Jual Global
Pastikan memiliki kantor tetap.
Sifat perusahaan: satuan badan hukum yang berdiri sendiri;
4+ Insinyur pemeliharaan profesional
Telepon: Lebih dari 2 set telepon.
Lebih dari 3 set instrumen untuk penggunaan instalasi dan pemeliharaan.
Serviceability: Terdapat sumber daya manusia yang memadai untuk menjamin kemampuan memberikan layanan 24 jam jarak jauh.
Klausul Pencabutan Gerai Pelayanan Purna Jual:
1.Pusat layanan purna jual sendiri mengusulkan perjanjian penghentian karena berbagai alasan.
2. Kantor Aimix menemukan bahwa pusat layanan purna jual hanya ada dalam nama saja, tidak dapat menyediakan layanan purna jual untuk klien lokal kami.
3. Pusat layanan purna jual ditemukan mengatakan atau melakukan tindakan yang sengaja merusak reputasi Aimix dan telah ditunjukkan tetapi tidak diperbaiki.
4. Kualitas pelayanan yang buruk, pungutan biaya yang tidak pandang bulu selama masa perbaikan, menimbulkan dampak buruk di kalangan klien, sehingga menimbulkan keluhan besar yang tidak terselesaikan. Kolaborasi yang buruk, yang menolak penugasan manajemen perusahaan kami dan mengajukan tuntutan yang tidak masuk akal.
5. Tidak ada layanan purna jual yang terjadi dalam waktu 3 bulan setelah outlet layanan purna jual didirikan.
6. Outlet layanan purna jual harus melapor ke bagian layanan purna jual perusahaan dan mencatatnya, sebelum pencabutan. Dan penarikan bisnis setelah perusahaan menyetujui.
7. Jika outlet layanan purna jual menyampaikan informasi palsu, maka perjanjian yang ditandatangani tidak sah. Segala konsekuensinya ditanggung oleh outlet, dan perusahaan berhak menuntut.
8. Hanya setelah outlet layanan dan kantor yang telah dicabut kualifikasi pusat layanannya telah memeriksa dan mengembalikan semua aksesori dan bahan pengenal lainnya, barulah biaya pemasangan dan pemeliharaan dapat dilunasi.
Persyaratan kerja untuk Pihak B:
Menerapkan secara ketat kebijakan layanan purna jual AIMIX serta berbagai aturan dan regulasi, serta memikul kewajiban dan tanggung jawab yang sesuai.
Patuhi tanpa syarat tugas kerja departemen dan kantor layanan purna jual Aimix, terutama untuk layanan pemasangan dan pemeliharaan lintas wilayah, dan masalah yang tidak dapat ditangani dengan baik oleh dealer.
Berpartisipasi aktif dan bekerja sama dengan kegiatan yang diselenggarakan oleh departemen pengawasan kualitas lokal, asosiasi konsumen, media, dan kantor.
Petugas layanan purna jual harus mengenakan pakaian kerja Aimix saat mereka menawarkan layanan dari pintu ke pintu.
Hanya melayani untuk grup Aimix dan tidak menawarkan bisnis penjualan atau layanan apa pun untuk merek lain pada saat yang bersamaan.